INGIN TINGKATKAN MUTU SDM GURU SIAK

Manajemen Tanoto Foundation Temui Plt Bupati Siak 

Di Baca : 6170 Kali
Koordinator Tanoto Foundation Wilayah Riau Dendi Satria Buana melakukan pertemuan bersama Plt Bupati Siak H Alfedri di Kantor Bupati Siak, Riau di Siak Sri Indrapura, dan saling bertukar cenderamata, Senin (9/4/2018). (Foto Ist)

"Kita telah mensosialisasikan kepada Kementerian Pendidikan dan Kementerian Agama RI, dan hasilya mereka merekomendasikan langsung ke kami agar kami menjajaki kabupaten atau kota yang potensisal dengan program pendidikannya, agar terciptannya keselarasan seperti di Pemkab Siak saat ini," jelas Dendi.

Sementara itu Plt Bupati Siak Alfedri mengatakan, mengapresiasi kehadiran manajemen Tanoto Foundation yang ingin bermitra bersama Pemkab Siak. Kehadiran manajemen Tanoto Foundation sangat tepat, di saat keuangan Pemkab mengalami penurunan dan daerah tidak akan mampu untuk melakukan peningkatan kualitas mutu guru secara rutin, untuk mengatasi hal itu  membutuhkan pihak ketiga seperti contoh yaitu adalah melakukan kerjasama denga CSR koorporasi, juga bersama yayasan yang bergerak di bidang pendidikan. 

"Kita sangat mendukung dan berterimakasih kepada manajemen Tanoto Foundation yang ingin bekerja sama kepada kita. Tanoto Foundation adalah Yayasan Filatropi yang didirikan oleh Sukanto Tanoto dengan fokus kegiatan pada sektor pendidikan. Tentunya kesempatan yang baik ini sangat kita dukung, agar para guru yang lulus seleksi nanti di beri pelatihan di Jakarta dan kembali nanti bisa menjadi tutor di daerah," pungkas Alfedri.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar